Pages

Wednesday, January 14, 2015

[Meme] Wishful Wednesday #05


Ada satu buku yang pengen banget aku beli dari dulu, satu seri sih, tapi sama aja lah. Intinya semenjak Kat bilang kalau nih buku seru banget, aku jadi kepengen punya, dan baca. Kisahnya -katanya sih- masih sama tentang Shadow Hunters, tapi anehnya, covernya malah ngingetin aku sama Sherlock Homes #lah. Btw, cowoknya ganteng kayaknya :p



Clockwork Angel by Cassandra Clare

SIHIR MEMANG BERBAHAYA—TAPI CINTA TETAP LEBIH BERBAHAYA

Pada zaman Victoria, Tessa Gray yang berusia enam belas tahun menyeberangi samudera untuk menemui kakak laki-lakinya di Inggris. Sesuatu yang mengerikan sedang menantinya di Dunia Bawah London, di mana vampir, warlock, dan makhluk gaib lainnya berjalan diam-diam di jalanan yang diterangi lampu gas. Hanya para Pemburu Bayangan, ksatria yang mengabdi untuk menyingkirkan iblis dari dunia, yang menjaga keteraturan di tengah kekacauan.

Tanpa teman dan diburu, Tessa berlindung kepada para Pemburu Bayangan di Institut London. Tessa segera tertarik dengan—dan terkoyak di antara—dua sahabat. Ada James, yang ketampanan rapuhnya menyembunyikan rahasia mematikan. Lalu ada Will, yang bermata biru, dengan kejenakaan tajamnya dan suasana hatinya yang cepat berubah-ubah membuat semua orang menjaga jarak... semua orang, benar, kecuali Tessa.
Dapatkah Tessa menemukan kakaknya? Kenapa Tessa diincar oleh Magister yang misterius? Akankah Will membiarkan Tessa memahaminya sebelum gadis itu luluh oleh kehangatan sahabatnya?

Summary tiap penerbit berbeda ya, di penerbit luar, summarynya lebih ditekankan ke konflik antar makhluk selain manusia, sementara ufuk lebih menitik beratkan nuansa romancenya. Cinta lebih berbahaya katanya. Cinta memang berbahaya, setuju, apalagi kalau jatuh cintanya dengan mafia, wah, berbahaya banget tuh. Tapi terlepas dari dengan siapa kita jatuh cinta, bahaya tetap ada. Bahaya Patah Hati.

Tapi kalau di buku fantasinya Cassandra Clare, aku ngga terlalu 'rus sih masalah cinta, lebih tertarik dengan dunia Downworldernya ajah. Semoga bisa beli semoga bisa beli #chanting.

Yang pengen ikutan meme ini, bisa langsung meluncur ke blognya mba Astrid di Books To Share ya.

2 comments:

  1. Aku kurang antusias dengan pararom fantasy, suka bingung sama hype-nya ^^v
    Anyway, good luck! Buku bantal semua ya klo ngga salah serial ini mah,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, makasih. Emang suka ngebingungin sih buku nya dan iya buku bantal semua, apalagi buku TMI ke 6. Keblenger meskipun cuma ngeliat doang.

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...