Pages

Tuesday, October 7, 2014

[Book Tag] Sosial Media Tag


Aku lagi keranjingan bikin Book Tag nih. Review diyah review, udah numpuk tuh yang belum direview. Hadeeh. Okelah abaikan saja pertentangan batinku. Langsung aja ya.

1. Twitter : Your favorite shortest book (@diyah8151)
Matemacinta by Razy Bintang Argian. 224 halaman. Teenlit yang masih unyu unyu ceritanya, tapi berhubung aku baca ini waktu aku SMP jadi aku suka-suka aja. Cinta banget malah. Aku bikin reviewnya notes facebook ku.

2. Facebook : A book everyone pressured you into reading. (Diyah Nur)
Engga ada. Temen-temen ku jarang yang suka baca, jadi ngga ada yang akan maksa aku buat baca buku apapun. Tapi kalau buku pelajaran, banyak.

3. Tumblr : A book you read before it was cool.
City Of Bones by Cassandra Clare. Tahu buku ini dari temen kerja ku yang dikasih tahu sama dosennya. Katanya genrenya dunia lain gitu, aku jadi tertarik. Sayangnya sampai sekarang aku belum sempet baca City Of Ashes.


4. Myspace : A book you don't remember whether you liked or not.
Aku lumayan inget kalau cerita, tapi kalau rating mah mana pernah. Jadi kayaknya engga ada deh, soalnya kalau aku inget ceritanya, pasti aku juga inget aku suka atau engga sama buku itu.

5. Instagram : A book that was so beautiful that you had to instagram it. (@diyahnurhasan)
Ini dia. Depan belakang ada. Aku suka covernya, colorful banget. Bunga di cover belakang juga cantik. Yeppeoda ~


6. Youtube : A book you wish would be turned into a movie.
Hmm.. mm.. emm.. apa ya? Tadinya pengen Bet Me by Jennifer Crusie, tapi aku berubah pikiran, sekepengennya aku liat Calvin, aku ngga mau merusak khayalan indahku jika filmnya ternyata jelek. Jadi apa ya? Anna and the French Kiss by Stephenie Perkins mungkin, aku mau liat Paris \(^^)/

7. Goodreads : A book you recommend to everyone. (Diyah Hasanah)
Banyak. Bet Me by Jennifer Crusie, First Love by James Petterson, Just The Sexiest Man Alive by Julie James, et cetera.

Tag tag tag semua orang.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...