Pages

Friday, July 18, 2014

Indonesia Romance Reading Challenge 2014


Berawal dari rasa penasaran akan sebuah buku yang dulu pernah saya baca reviewnya (meskipun sampai sekarang masih belum ketemu), saya akhirnya mendarat di salah satu blog buku yang mengikuti Reading Challenge, salah satu challenge yang blog itu ikuti yaitu Indonesia Romance Reading Challenge 2014 (IRRC 2014). Sebagai pembaca pemula, yang kebanyakan genre buku bacaannya romance, saya tertarik untuk ikutan. Meskipun awalnya agak skeptis, masalahnya ini udah pertengahan tahun, bisa accomplish ngga nanti challengenya, pikir ku. Tapi kalau ngga ada challenge, semangat ku buat baca pasti berkurang. Jadi setelah pertimbangan yang matang selama semalam, akhirnya aku membulatkan tekad untuk tetap mengikuti. Yeay!


Namun kenapa saya sampai membuat blog baru padahal kata ibu peri di note facebook pun bisa, hhe soalnya saya mau gabung ke BBI, tapi postingan di blog lama saya bukan cuma review buku, ada review Drama atau Manga, dan sayang rasanya kalau harus dihapus, jadi begitulah awal mula saya membuka blog ini dan mengikuti RC ini. Sekian.

Indonesia Romance Reading Challenge (IRRC) 2014 yang setiap tahunnya diadakan oleh mba Yuska di Lust and Coffeenya, berpindah tempat untuk tahun ini ke rumahnya Peri Hutan di Kubikel Romance. Untung tidak di tiadakan, soalnya dari sekian banyak challenge yang saya temukan, cuma challenge ini yang menarik untuk saya. Dan  untuk level challenge, saya memilih Fling aja dulu soalnya saya kan masih pemula, plus ini challenge pertama saya, serta semoga levelnya bisa sampai Married. Amin.

Dan berhubung bacaan bukunya boleh yang udah pernah dibaca, jadi aku mau baca yang ada di rak dulu, -terutama yang belum pernah aku baca sama sekali- terus bikin semua reviewnya, baru beli lagi (ngirit rek, buat lebaran)

Daftar bacaan IRRC 2014 :

1. The Chronicles of Audy : 4R by Orizuka
2. The Chronicles of Audy : 21 by Orizuka

Segitu dulu deh, semoga bisa nambah seiring berjalannya waktu. Amin.

Update 26 July 2014

Meskipun baru membaca 2 buku dari list pertama, aku nekat nambah lagi (pesananku untuk tiga buku teratas belum dateng. huhu T.T

7. Celebrity Wedding by Alea Azalea
8. Sunshine Becomes You by Illana Tan
10. The Truth About Forever by Orizuka


Update 9 Agustus 2014


Belum selesai tapi tetep nambah lagi. Lanjut lah.


11. I For You by Orizuka
12. Come On Over by Christian Simamora
13. Seoulmate by Lia Indra Andriana
14. Seoulmate Is You by Lia Indra Andriana
15. Melbourne : Rewind by Winna Effendi


Master Post for IRRC 2014

1 comment:

  1. Hai Kak, tahun lalu ikutan Indonesian Romance Reading Challenge kan? Tahun ini ikutan lagi yuk ^^ Cek disini ya:
    bit.ly/IRRC2015

    Makasih :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...