Pages

Friday, December 5, 2014

[Wrap Up] Indonesia Romance Reading Challenge 2014


Sebenernya masih ada sebulan lagi (tepatnya 26 hari lagi) sebelum challengenya berakhir, tapi aku memutuskan untuk menyudahkan IRRC 2014 hari ini. Karena aku yakin sampe akhir Desember pun, ngga akan ada buku romance Indonesia yang ku baca.

Jadi aku milih Fling (1-5 buku) waktu daftar, tapi ada 15 buku yang masuk dalam listku. Ngga semua dibaca sih, hampir, tapi juga ngga semua yang dibaca aku review. Ini listku :


2. The Chronicles of Audy : 21 by Orizuka


7. Celebrity Wedding by Alea Azalea
8. Sunshine Becomes You by Illana Tan
10. The Truth About Forever by Orizuka (gagal baca)


11. I For You by Orizuka (belum di pegang)
12. Come On Over by Christian Simamora (belum beli)
13. Seoulmate by Lia Indra Andriana
14. Seoulmate Is You by Lia Indra Andriana (masih di pertengah jalan dari dua bulan lalu)
15. Melbourne : Rewind by Winna Effendi (belum beli)

Aku sempet ragu sama Pintu Harmonika, termasuk romance ngga sih? :/
Dan yang ngga termasuk dalam list, tapi aku baca:


4. After School Club by Orizuka
5. Call Me Miss J by Orizuka


6. Fate by Orizuka
7. Song of The Wind by Aiu Ahra
8. Infinitely Yours by Orizuka
10. Love United by Orizuka

Wauw, hampir semuanya Orizuka ya, hehe, aku memang penggemarnya kak Ori, sayangnya koleksiku belum lengkap, masih ada 3 lagi yang belum sempet kebeli, dua diantaranya karena sudah tidak terbit lagi.

Jadi itulah akhir dari IRRC ku tahun ini, mungkin tahun depan akan ikut lagi, mungkin. Ngga yakin untuk bisa ikutan soalnya, terlalu sedikit waktu untuk baca paperback book. Selain karena berat dibawa-bawa -sementara aku jarang dirumah-, ngga bisa curi-curi baca di kantor juga :p

Dan dari buku-buku di atas, yang aku nobatkan menjadi buku favoritku adalah ....

Infinitely Yours by Orizuka.

Sebenernya pingin bikin reviewnya, udah aku reread dua kali malah. Tapi ngga pernah jadi, mungkin karena momennya udah lewat kali ya.

2 comments:

  1. wah penggemar beratnya Orizuka nih, aku ada beberapa yg menjadi favorit, Our Story dan The Chronicles of Audy :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yep. Belum baca Our Story sih, masih dalam waiting list :)

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...